Tuesday, August 4, 2015

Lowongan Kerja Aneka Tambang (Antam)

Aneka TambangLowongan Kerja Aneka Tambang (Antam) | PT Aneka Tambang Tbk (PT Antam) merupakan perusahaan pertambangan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (65%) dan masyarakat (35%). Antam terdiversifikasi dan terintegrasi secara vertikal yang berorientasi ekspor. Melalui wilayah operasi yang tersebar di seluruh Indonesia yang kaya akan bahan mineral, kegiatan Antam mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari sumber daya mineral yang dimiliki. Antam memiliki konsumen jangka panjang yang loyal di Eropa dan Asia.

Kegiatan ini telah dilakukan semenjak perusahaan berdiri tahun 1968. Komoditas utama Antam adalah bijih nikel kadar tinggi atau saprolit, bijih nikel kadar rendah atau limonit, feronikel, emas, perak dan bauksit. Jasa utama Antam adalah pengolahan dan pemurian logam mulia serta jasa geologi.

PT Antam Saat ini membutuhkan kandidat professional :

Business Development Specialist

Requirements :
  • Pendidikan lulusan S1 dari universitas terkemuka.
  • Minimum memiliki pengalaman 8-10 tahun sebagai Business Development lebih diutamakan di sektor pertambangan atau energi.
  • Memiliki kemampuan berbahasa lnggris dengan baik, lisan maupun tertulis, lebih disukai memiliki kemampuan berbahasa asing lainnya.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
  • Memiliki hubungan intrapersonal dan networking yang luas.
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim bersama dengan detail resume, foto berwarna terbaru, dengan mencatumkan kode pada subyek email : BD-Spesialis, Ke alamat : rekrutmen@antamresourcindo.com. Closing date 15 Agustus 2015. More info : Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu. Thanks for visit this blog on information Lowongan Kerja Aneka Tambang (Antam). The information Lowongan Kerja Aneka Tambang (Antam) hope it is useful. Also read Latest Jobs or use Google search to find Lowongan Kerja Aneka Tambang (Antam). Publish Tuesday, August 4, 2015.. Hopefully useful and ALWAYS SUCCESS, We are sorry if the information obtained has expired. THANK YOU