Wednesday, January 21, 2015

Lowongan Kerja BUMN Asuransi Jiwasraya

Lowongan Kerja BUMN Asuransi JiwasrayaLowongan Kerja BUMN Asuransi Jiwasraya | Jiwasraya selalu berusaha menyesuaikan diri dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat. Itu sebabnya perusahaan selalu mengadakan pembaharuan demi menjawab tuntutan jaman.

Asuransi Jiwasraya (Persero) berdiri pada tanggal 31 Desember 1859 dan menjadi awal kiprah Jiwasraya di Indonesia dengan nama Nederlandsche Indische Levenverzekering en Lijvrente Maatschappij (NILLMIJ).

Pada tahun 1973 beralih menjadi perusahaan milik pemerintah Indonesia yang kini lebih dikenal sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Kini Perseroan yang lebih populer dengan nama Asuransi Jiwasraya ini telah memasuki usia 145 tahun.

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) yang merupakan Perusahaan Asuransi Jiwa Milik Negara (BUMN) membutuhkan tenaga yang handal, berintegrasi dan mau menerima tantangan pada posisi sebagai berikut :
  1. Junior Underwriter
  2. Junior Actuarial Analyst
  3. Junior Auditor
  4. Accounting and Finance
  5. Investment & Treasury
  6. Business Development Support
  7. Bancassurance Support
  8. Business Process Design
  9. Customer Relation
  10. General Affair
  11. Legal Officer
  12. Corporate Secretary Officer
  13. Human Capital Officer
Dengan Persyaratan :
  • Usia maksimal 27 tahun (per 1 April 2015).
  • Pendidikan lulusan Sarjana Strata 1 (S1) dari semua jurusan, yang diutamakan dengan latar belakang : Matematika, Statistika, Aktuaria, Manajemen Asuransi, Akuntansi, Manajemen, Hukum, Teknik Industri dan Psikologi dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta
  • IPK minimal 2,75. 
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Menguasai MS Office (word, excel, powerpoint dan internet). 
  • Diutamakan mempunyai pengalaman bekerja minimal 1 tahun. 
  • Tidak mempunyai saudara kandung/suami/isteri/orang tua yang bekerja sebagai pegawai PT Asuransi Jiwasraya (Persero). 
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi lamaran secara online, melalui laman : Lowongan Kerja Asuransi Jiwasraya. Pendaftaran ditutup tanggal 23 January 2015. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya. Thanks for visit this blog on information Lowongan Kerja BUMN Asuransi Jiwasraya. The information Lowongan Kerja BUMN Asuransi Jiwasraya hope it is useful. Also read Latest Jobs or use Google search to find Lowongan Kerja BUMN Asuransi Jiwasraya. Publish Wednesday, January 21, 2015.. Hopefully useful and ALWAYS SUCCESS, We are sorry if the information obtained has expired. THANK YOU