Saturday, January 31, 2015

Lowongan Kerja PT Kimia Farma

Lowongan Kerja PT Kimia FarmaLowongan Kerja PT Kimia Farma | PT Kimia Farma Tbk (KAEF) akan menggelar penawaran umum terbatas (rights issue) dengan melepas 20% saham pada tahun ini. BUMN farmasi ini menargetkan perolehan dana Rp 1,08 triliun atau lebih besar dari rencana awal Rp 728,3 miliar.

PT Kimia Farma (Persero) Tbk, adalah NV Chemicalien Handel Rathkamp & Co yang telah berdiri tahun 1817 dan NV Pharmacheutische Handel Vereneging J Van Gorkom & Co tahun 1865. Saat ini Kimia Farma merupakan perusahaan BUMN Farmasi terbesar di Indonesia.

Kimia Farma sejak tanggal 4 Juli 2001, menjadi perusahaan terbuka tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya saat ini kedua bursa tersebut telah dilebur menjadi Bursa Efek Indonesia.

PT Kimia Farma perusahaan BUMN Jaringan Apotek terkemuka di Indonesia sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :

Legal Officer

Requirements :
  • Male/Female.
  • Maximum age of 26 years old.
  • Education S1, majoring in Law.
  • Minimum GPA : 3.00.
  • Work location : Central Jakarta.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan datang langsung dengan membawa Surat Lamaran, CV terbaru, foto dan dokumen pendukung lainnya pada saat walk interview tanggal 5 Februari 2015 (09.00 WIB - selesai) di Fakultas Farmasi Gadjah Mada University Sekip Utara - Yogyakarta 55281. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi persyaratan akan diproses!. Thanks for visit this blog on information Lowongan Kerja PT Kimia Farma. The information Lowongan Kerja PT Kimia Farma hope it is useful. Also read Latest Jobs or use Google search to find Lowongan Kerja PT Kimia Farma. Publish Saturday, January 31, 2015.. Hopefully useful and ALWAYS SUCCESS, We are sorry if the information obtained has expired. THANK YOU