Wednesday, July 2, 2014

Lowongan Kerja BNI Life Insurance

BNI Life InsuranceOn 28 November 1996, PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk (BNI) and PT Asuransi Jiwasraya jointly set up a life insurance company under the name of PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya or BNI Jiwasraya, which provides a range of insurance products such as Life Insurance, Health Insurance , Personal Accident Insurance, Annuity and Pension. Establishment of an insurance company is in line with the needs of BNI to provide integrated services and financial services for all its customers (one-stop financial services).

Along with the dynamic development of BNI Jiwasraya, the composition of its shareholding underwent a change. In 2004 a majority shareholding in the hands of BNI, the company name changed to PT BNI Life Insurance (BNI Life). Transformation is followed by the logo change and the development of products that are more innovative, such as severance pay and insurance products combined insurance products with investment protection (unit-linked).

BNI Life currently has 4 channels of distribution, namely Agency, Bancassurance, Employee Benefits and Sharia. Agency sold through agents who market individual products. Bancassurance is sold through a network of BNI. Employee Benefits market group insurance products to companies. While Islamic insurance products to both individuals or a collection of Islamic system.

BNI Life is looking for :

Sharia Employee Benefit Sales
Persyaratan:
  • Laki-laki atau perempuan
  • Minimal 20 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Marketing/Corporate Sales
  • Memiliki kemampuan relationship dan komunikasi yang baik.
Penghasilan
  • Gaji, bonus dan THR.
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 4 Agustus 2014 ke hrd@bni-life.co.id dan siregar.arief@yahoo.co.id

Relationship Officer
Tanggung Jawab:
  • Mengembangkan kultur bisnis yang berorientasi kepada business partner atau customer-centric
  • Menjaga kedekatan business partner dan menjaga loyalitas mereka
  • Pengembangan bisnis yang ada serta menciptakan peluang bisnis baru dengan layanan yang lebih unggul dari para kompetitor
  • Analisa, evaluasi dan report kinerja bisnis dengan partner yang ada
Persyaratan:
  • Perempuan
  • Usia 25-30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi atau Manajemen
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai relationship office/sales/account manager.
  • Diutamakan pernah bekerja di bidang asuransi kesehatan
  • Berbahasa Inggris aktif
  • Menguasai Ms Office
  • Disiplin, teliti, jujur, bertanggung jawab, memiliki kemampuan relationship dan kemampuan komunikasi yang baik.
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 4 Agustus 2014

English Translator
Tanggung Jawab:
  • Menerjemahkan dan menafsirkan baik dari Bahasa Inggris ke Indonesia maupun sebaliknya
  • Menerjemahkan dokumen ke dalam Bahasa Inggris
  • Menyusun daftar istilah (seperti istilah dalam hukum, terminologi bahasa dll) sebagai sumber data yang akan digunakan dalam penerjemahan.
  • Membuat surat
Persyaratan:
  • Laki-laki/ perempuan
  • Usia 25-30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari Sastra Inggris
  • Pengalaman Kerja minimal 1 tahun sebagai penerjemah Bahasa Inggris
  • Berbahasa Inggris aktif
  • Menguasai surat menyurat
  • Menguasa Ms Office
  • Disiplin, teliti, jujur, bertanggung jawab, kemampuan komunikasi baik dan mampu bekerja di bawah tekanan.
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 4 Agustus 2014

Strategic Partnership & Relationship Bancassurance
Persyaratan:
  • Laki-laki/perempuan\
  • Usia 25-35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Marketing/Keuangan/Ekonomi dengan IPK minimal 3.00
  • Pengalaman min. 3 tahun
  • Computer Literate
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  • Mampu mengungkapkan ide & kreatifitas yang original
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi & persuasi yang baik
  • Memiliki inter-relationship yang baik
  • Memiliki jaringan yang luas
  • Memiliki kemampuan bekerjasama dalam tim
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris Aktif
  • Memiliki loyalitas & integritas yang tinggi
  • Energik, Dinamis, Antusias, dan Sopan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 4 Agustus 2014

Staf Aktuaria
Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal S1 Matematika bidang minat Murni/Statistika
  • IPK minimal 3.00
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan dalam menganalisa data
  • Memiliki kemampuan bekerjasama dalam tim
  • Memiliki loyalitas & integritas yang tinggi
  • Energik, Dinamis, Antusias, dan Sopan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 4 Agustus 2014

Business Process Accountant/Accounting Information System Manager
Uraian Tugas:
  • Membuat Standar Operating Procedure (SOP) baik itu yang sudah ada maupun perbaikannya.
  • Membuat Buku Pedoman Perusahaan (BPP) baik itu yang sudah ada maupun perbaikannya.
  • Mereview BPP, Business Process yang ada dan membuat rekomendasi.
  • Mempresentasikan SOP, BPP, Business Process kepada unit terkait.
  • Membantu project-project terkait dengan BPP, prosedur, system IT dan sejenisnya.
  • Melakukan inisiatif untuk membuat perbaikan, revisi-revisi, otomasi dan peningkatan dari pengendalian internal.
  • Mengimplementasikan SOP & BPP yang sudah disetujui dan melakukan sosialisasi.
Persyaratan:
  • Bahasa Inggris aktif (written/oral)
  • Mempunyai daya analisa yang baik
  • Pengalaman minimal 5 tahun di industri asuransi
  • Memahami alur proses akuntansi di perusahaan
  • Memiliki pemahaman memadai dibidang IT
  • Menguasai Microsoft Office dan Visio
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 4 Agustus 2014

Business Process Accountant/Accounting Information System Staff
Uraian Tugas:
  • Membuat Standar Operating Procedure (SOP) baik itu yang sudah ada maupun perbaikannya.
  • Membuat Buku Pedoman Perusahaan (BPP) baik itu yang sudah ada maupun perbaikannya.
  • Mereview BPP, Business Process yang ada dan membuat rekomendasi.
  • Mempresentasikan SOP, BPP, Business Process kepada unit terkait.
  • Membantu project-project terkait dengan BPP, prosedur, system IT dan sejenisnya.
Persyaratan:
  • Bahasa Inggris aktif (written/oral)
  • Mempunyai daya analisa yang baik
  • Mengerti jurnal akuntansi
  • Memiliki pemahaman memadai dibidang IT
  • Memiliki kemampuan Makro Excel dan Visio
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 4 Agustus 2014

Staf Provider Help Desk (Outbound)
Responsibilities:
  • Membantu pimpinan Unit Provider Helpdesk dalam merencanakan dan melaksanakan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan pre-autorization (permintaan jaminan di Provider Help Desk)
  • Mengelola komunikasi dengan (dari & kepada) pihak penyedia Pelayanan sehubungan dengan penertiban Surat Jaminan
Special Requirements:
  • Jenis Kelamin: Laki–laki/Perempuan
  • Pendidikan: D3/S1
  • Jurusan: Akademi Perawatan/Kesehatan Masyaraka
  • Pengalaman Kerja : Min. 2 tahun
  • Kompetensi:
  • Memiliki interpersonal relationship yang baik
  • Memiliki kemampuan untuk membantu (sociality)
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki pengetahuan tentang kesehatan dan medis
  • Memiliki pengetahuan tentang pelayanan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 4 Agustus 2014

Lamaran dapat ditujukan ke alamat:

hrd@bni-life.co.id

atau

PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910

* Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi Thanks for visit this blog on information Lowongan Kerja BNI Life Insurance. The information Lowongan Kerja BNI Life Insurance hope it is useful. Also read Latest Jobs or use Google search to find Lowongan Kerja BNI Life Insurance. Publish Wednesday, July 2, 2014.. Hopefully useful and ALWAYS SUCCESS, We are sorry if the information obtained has expired. THANK YOU