JNE’s Service reliability, which is consistent and accountable for more than two decade has created high credibility as well as trust among the business partners, which keep increasing. Increment of foreign investement in the 90s, domestic economic growth, development of information technology as well as innovative product diversification, has purshed JNE to keep growing and prove its performance in the business environment as well as Indonesian Communities.
In line with the development of business world and changes in the modern community lifestyle, request for time-sensitive shipment handling has been no longer limited to small packages and documents. Rather, it also includes cargo handling, transportation, logistics and distribution. Realizing the said challenges and opportunities, JNE keep on developing its network from big cities down to all remote areas of Indonesia. At present, supported by thousands of trained Human Resources, JNE has successfully established more than 1,500 points or service spread all over the country.
Reinforcement of Human Resources and utilization of technology, information and communication becomes the main factor in developing JNE. X-Ray mechine, GPS, CCTV, On-line system up to satellite Communication Device has been the important supporting device in creating the absolute shipment speed and security. Achievement and commitment of JNE is proven through winning of different kinds of awards as ISO 9001:2008 Certification upon the quality management system
We are currently looking for candidates who have core competency: Achievement Orientation, Integrated and Customer Service Orientation for this following position :
SUPERVISOR SALES & MARKETING -- Denpasar
Responsibilities :
- Mengarahkan, mengembangkan inovasi yang kreatif dalam upaya pengembangan pemasaran
- Merencanakan tersedianya media yang positif, terjadwal dan berkesinambungan dalam mendukung kegiatan penjualan di departemen sales
- Membuat rencana & strategi Corporate & Retail Sales yang efektif serta memastikan maintenance customer dilaksanakan guna menciptakan loyalitas customer
- Bertanggung jawab terhadap kegiatan CORPORATE & RETAIL sales serta mengelola pencapaian target margin secara maksimal
- Melakukan koordinasi dan mengambil tindakan inisiatif dalam rencana dan strategi untuk mencari pasar / customer baru
- Mananggapi keluhan customer dan membantu memberikan solusi
- Membantu Kepala Cabang dalam Hal pengembangan Jaringan Baik di dalam kota maupun luar kota yang menjadi sub wilayahnya
- Bekerjasama dengan departemen training dalam meningkatkan kemampuan kinerja dengan turut serta pada training-training atau pelatihan wajib yang ditetapkan perusahaan
- Melakukan pengawasan, koordinasi dan pembinaan kepada seluruh staff dibawah departemennya dan melaporkan secara berkala kepada atasannya
- Bertanggung jawab atas penyediaan, keutuhan,pemeliharan dan perbaikan sarana/prasarana yang mendukung secara langsung maupun tidak langsung kegiatan sales
- Bertanggung jawab atas kebersihan lingkungan kantor dan turut serta dalam program CTS (Clean, Tidy & Safety)
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan Minimal S1 semua jurusan
- Pengalaman Minimal 2 tahun dibidangnya
- Sehat Jasmani & Rohani
- Mampu berbahasa Inggris secara baik (Lisan&Tulisan)
- Memiliki semangat kerjasama team yang baik
- Memiliki inisiatif yang tinggi
- Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word,Excel,PPT) Internet
- Memiliki strategi penjualan yang baik
- Dapat berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik
- Berorientasi terhadap target kerja dan pelayanan customer
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan target tertentu
Responsibilities :
- Mengembangkan dan meningkatkan penjualan corporate serta mengarahkan team sales corporate untuk mencapai pertumbuhan profit yang maksimum
- Membuat rencana dan strategi corporate sales yang efektif
- Memastikan maintenance customer dilaksanakan guna menciptakan loyalitas customer
- Bertanggung jawab atas kegiatan corporate sales, serta melakukan kunjungan ke customer corporate apabila dibutuhkan
- Melakukan koordinasi dan mengambil tindakan inisiatif dalam mengembangkan rencana dan strategi untuk mencari pasar/customer baru
- Membuat data base customer corporate
- Menanggapi keluhan customer corporate serta mencari solusi atas permasalahan yang terjadi
- Membuat penawaran harga untuk customer corporate apabila diperlukan.
- Melakukan monitoring dan memastikan pekerjaan sales team dibawahnya sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku
- Melakukan koordinasi dengan departemen terkait guna memenuhi kebutuhan customer
- Memastikan customer corporate terlayani dengan baik
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan Minimal D3 semua jurusan
- Pengalaman Minimal 2 tahun dibidangnya
- Sehat Jasmani & Rohani
- Mampu berbahasa Inggris secara baik (Lisan&Tulisan)
- Memiliki semangat kerjasama team yang baik
- Memiliki inisiatif yang tinggi
- Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word,Excel,PPT) Internet
- Memiliki strategi penjualan yang baik
- Dapat berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik
- Berorientasi terhadap target kerja dan pelayanan customer
Written application and CV to the mail sent to : selvia.selvia@jne.co.id Thanks for visit this blog on information Lowongan Kerja PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE). The information Lowongan Kerja PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE) hope it is useful. Also read Latest Jobs or use Google search to find Lowongan Kerja PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE). Publish Monday, March 23, 2015.. Hopefully useful and ALWAYS SUCCESS, We are sorry if the information obtained has expired. THANK YOU