Wednesday, February 17, 2016

Lowongan Kerja Drymix Indonesia

Drymix IndonesiaLowongan Kerja Drymix Indonesia | PT. Drymix Indonesia adalah pelopor dan pemimpin pasar mortar dan menyediakan solusi untuk material pembangunan. Berdiri pada tahun 1996, kami menyediakan produk dengan kualitas terjamin, efektif dan efisien dalam harga, serta mampu untuk menyelesaikan masalah yang berkatian dengan kondisi di Indonesia

Dikembangkan dengan menggunakan teknologi Jerman dan Australia dipadukan dengan bahan baku Indonesia, mortar pra campuran kami sudah melalui tes produk yang memberikan kecepatan, kualitas yang konsisten dan mengurangi pemborosan di proyek.

Menggunakan sistem satu lapisan, produk kami dirancang untuk pencampuran dengan menggunakan tangan maupun mesin.

Kami mencari tenaga-tenaga muda yang menyukai tantangan, memiliki motivasi yang tinggi untuk bergabung sebagai Sales Engineer , penempatan wilayah Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Lulusan S1 tekhnik Sipil atau Arsitek
  2. Usia 22 tahun s/d 28 tahun
  3. Menguasai Auto Cad 4.Mengguasai Corel Draw
  4. Memiliki kemampuan Presentasi yang baik
  5. Memiliki kendaraan sendiri, sim A atau sim C
Bagi kandidat terpilih diberikan paket menarik berupa Gaji Pokok, Tunjangan Pulsa, Tunjangan makan, Tunjangan Transport/Kendaraan, Assuransi kesehatan, BPJS, dan Insentif sesuai aturan perusahaan yang berlaku pada PT.Drymix Indonesia.

Lamaran lengkap (CV, pas Photo, copy Transkrip nilai) dapat dikirimkan ke:

HRD PT. DRYMIX INDONESIA
Jl. Dr. Saharjo No. 45, Komplek perkantoran Infinia Park, Blok B-78,
Manggarai – Jakarta Selatan,
Tlp. 83793738,
atau e-mail : hrd@drymix.co.id
sebelum 12 Maret 2016 Thanks for visit this blog on information Lowongan Kerja Drymix Indonesia. The information Lowongan Kerja Drymix Indonesia hope it is useful. Also read Latest Jobs or use Google search to find Lowongan Kerja Drymix Indonesia. Publish Wednesday, February 17, 2016.. Hopefully useful and ALWAYS SUCCESS, We are sorry if the information obtained has expired. THANK YOU