Sunday, October 4, 2015

Lowongan Kerja Dirgantara Indonesia (Persero)

 Dirgantara Indonesia (Persero)Lowongan Kerja Dirgantara Indonesia (Persero) | PT Dirgantara Indonesia (Persero) - PTDI adalah industri pesawat terbang yang pertama dan satu-satunya di Indonesia dan di wilayah Asia Tenggara. Perusahaan Dirgantara Indonesia ini adalah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang industri pesawat terbang, seperti NC212, CN235, dan Jenis Helikopter. PT Dirgantara Indonesia(Persero)juga menjadi sub-kontraktor untuk industri-industri pesawat terbang besar di dunia seperti Boeing, Airbus, General Dynamic, Fokker dll.

PT. Dirgantara Indonesia (Persero), saat ini akan mengembangkan produk pesawat baru N219 dan bekerjasama dengan Negara lain untuk membangun pesawat C295 (CN235 versi jumbo) dengan Airbus Military – Spanyol, serta membangun pesawat tempur siluman KFX dengan Korea Selatan.

Kesempatan berkarir di PT. Dirgantara Indonesia (PT DI), membuka lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

Recruitment PT Dirgantara Indonesia (Persero)

Persyaratan : :
  • Background Pendidikan :
    1. D3 Jurusan Teknik Mesin, Aeronautika, Teknik Kimia dan Teknik Elektro.
    2. S1 Jurusan Teknik Industi, Teknik Mesin, dan Teknik Penerbangan.
  • Persyaratna Dokumen:
    1. Surat Lamaran
    2. Copy Ijazah;
    3. Curriculum Vitae (CV);
    4. Copy Transkrip Nilai;
    5. Foto terbaru 4x6 (1 lembar);
    6. TOEFL.
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online dengan mengirimkan berkas diatas melalui email ke recruitment@indonesian-aerospace.com. Tulis pada gubjek email Nama Pelamar (spasi) Pendidikan (spasi) Universitas. More info : Lowongan BUMN Dirgantara Indonesia. Hanya kandidat terpilih yang memenuhi persyaratan akan diproses Thanks for visit this blog on information Lowongan Kerja Dirgantara Indonesia (Persero). The information Lowongan Kerja Dirgantara Indonesia (Persero) hope it is useful. Also read Latest Jobs or use Google search to find Lowongan Kerja Dirgantara Indonesia (Persero). Publish Sunday, October 4, 2015.. Hopefully useful and ALWAYS SUCCESS, We are sorry if the information obtained has expired. THANK YOU