Tuesday, August 4, 2015

Lowongan Kerja Pamapersada Nusantara

Pamapersada NusantaraLowongan Kerja Pamapersada Nusantara | PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia. Perseroan didirikan pada tahun 1974 sebagai divisi penyewaan PT United Tractors dan terlibat dalam proyek konstruksi, proyek pertambangan dan minyak, persiapan lahan dan penebangan. Pada tahun 1993, divisi ini beroperasi sebagai perusahaan independen di bawah nama PT Pamapersada Nusantara.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Pamapersada Nusantara memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :
  1. Engineering Group Leader (EGL)
  2. Corporate Internal Audit Officer (CIA OFF)
Persyaratan :
  • Latar belakang pendidikan S1 dari jurusan :
    • Statistika, Teknik Industri (EGL).
    • Teknik Informatika, Sistem Informasi (CIA OFF).
  • Fresh Graduate dengan IPK minimum 3.00.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh job site PAMA (Kalimantan dan Sumatera).
  • Bersedia bekerja sistem rooster, 8 minggu kerja 2 minggu cuti.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mendaftar secara online melalui website : Lowongan PT Pamapersada Nusantara. Closing date 7 Agustus 2015. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya. Thanks for visit this blog on information Lowongan Kerja Pamapersada Nusantara. The information Lowongan Kerja Pamapersada Nusantara hope it is useful. Also read Latest Jobs or use Google search to find Lowongan Kerja Pamapersada Nusantara. Publish Tuesday, August 4, 2015.. Hopefully useful and ALWAYS SUCCESS, We are sorry if the information obtained has expired. THANK YOU