Friday, July 31, 2015

Lowongan Kerja Sari Husada

Sari HusadaLowongan Kerja Sari Husada | PT Sarihusada Generasi Mahardika adalah sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai jenis produk bernutrisi untuk ibu dan anak-anak Indonesia dengan harga terjangkau dan standar internasional. Perusahaan ini adalah bagian dari Perusahaan Danone Group, sebuah perusahaan makanan multinasional dan minuman.

Kantor pusat Perusahaan berkedudukan di Jakarta dan berlokasi di Gedung Cyber ​​2 - Jl HR Rasuna Said Blok X-5 No.13 Jakarta 12950. Pabrik yang berlokasi di Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah. Merek Perusahaan terdiri dari SGM Presinutri, Vitalac, Vitaplus, Lactamil and Gizikita. Sejak tahun 2000, Perusahaan memperoleh ISO 14001 ISO dalam Sistem Manajemen Lingkungan dari SGS. Pada tahun 2009, Sari Husada diperoleh OHSAS 18001 dalam Sistem Manajemen Keselamatan dari SGS. Pada tahun 2012 perusahaan ini menggunakan nama PT Sarihusada Generasi Mahardika.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Sarihusada Generasi Mahardika memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

Medical Sales - Nutritional Representative

Persyaratan :
  • Minimal S1 jurusan Biologi, Farmasi, Kesehatan Masyarakat, Gizi, Keperawatan, Kedokteran.
  • Memiliki Pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.
  • IPK min. 3.0 untuk fresh graduate.
  • Memiliki kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik.
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang gizi, farmasi, dan makanan.
  • Menguasai Bahasa Inggris dan aplikasi komputer min. MS Office.
  • Memiliki SIM A.
  • Bersedia ditempatkan di mana saja di wilayah Indonesia.
Wilayah penempatan : Balikpapan, Brebes, Tegal, Jambi, Pontianak, Jabodetabek, Lampung, Makassar, Sukabumi, Bandung, dan Palembang.
Bila anda tertarik dan terpenuhi kualifikasi diatas, silakan mengirim lamaran melalui pendaftaran online, paling lambat 31 Juli 2015, pada laman website : Lowongan Kerja PT Sarihusada. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. Thanks for visit this blog on information Lowongan Kerja Sari Husada. The information Lowongan Kerja Sari Husada hope it is useful. Also read Latest Jobs or use Google search to find Lowongan Kerja Sari Husada. Publish Friday, July 31, 2015.. Hopefully useful and ALWAYS SUCCESS, We are sorry if the information obtained has expired. THANK YOU