Monday, February 16, 2015

Lowongan Kerja Nusantara Regas

Lowongan Kerja Nusantara RegasLowongan Kerja Nusantara Regas | PT Nusantara Regas didirikan pada tahun 2010 dengan kegiatan bisnis dalam operasi dan pengembangan Floating Storage dan Regasification Terminal (FSRT) fasilitas, termasuk pembelian LNG dan pemasaran operasi FSRT dan bisnis yang terkait. Nusantara Regas merupakan perusahaan patungan antara dua perusahaan BUMN ternama yaitu PT Pertamina (persero) dengan saham 60 % dan PT PGN (persero) 40 %.

PT Nusantara Regas yang berperan di dalam menjaga stabilitas ketersediaan pasokan gas dalam menunjang laju pertumbuhan perekonomian nasional, Saat ini memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Officer Keamanan & Mutu (Kode: OKM)

Persyaratan :
  • Minimal S1, dari jurusan Teknik atau Kesehatan dan Keselamatan Kerja
  • IPK minimal 2,75 (untuk PTN) atau 3,00 (untuk PTS)
  • Memiliki pengalaman kerja 2 - 4 tahun, diutamakan di perusahaan oil and gas
  • Diutamakan memiliki sertifikat ISO 9001 dan pengetahuan tentang ISPS Code/ Sistem Manajemen Pengamanan (SMP)
  • Familiar dengan Microsoft Office
  • Menguasai Bahasa Inggris baik aktif maupun pasif dengan melampirkan nilai TOEFL minimal 400
  • Usia maksimal 28 tahun per April 2015.
Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirim lamaran dan dokumen pendukung lainnya ke email : send.resume@firstasiaconsultants.com , tulis kode posisi di subject email. Hanya pelamar yang terseleksi akan dihubungi untuk mengikuti proses selanjutnya. More info : Lowongan Kerja Nusantara Regas. Thanks for visit this blog on information Lowongan Kerja Nusantara Regas. The information Lowongan Kerja Nusantara Regas hope it is useful. Also read Latest Jobs or use Google search to find Lowongan Kerja Nusantara Regas. Publish Monday, February 16, 2015.. Hopefully useful and ALWAYS SUCCESS, We are sorry if the information obtained has expired. THANK YOU