Monday, May 11, 2015

Lowongan Kerja BIG Mall Samarinda

BIG Mall SamarindaLowongan Kerja BIG Mall Samarinda | BIG Mall adalah pusat perbelanjaan stylish dan modern terletak pada tempat yang strategis di tepi sungai Mahakam, di daerah berkembang Samarinda.Pusat perbelanjaan di bangun lantai tujuh terintegrasi dengan superblok Samarinda Global City, yang akan saling berhubungan dengan hotel, apartemen dan gedung kantor.

BIG Mall memiliki luas sekitar 200.000 meter persegi, dirancang dengan konsep arsitektur modern futuristik, menggunakan kombinasi arsitektur modern tanpa meninggalkan unsur-unsur budaya lokal dengan memberikan ruang yang optimal untuk gaya hidup dan hiburan keluarga. Pembeli akan terpesona untuk berbelanja, di mana semua kebutuhan dan kesenangan di sini!

Ada sekitar 600 kios, 60 toko, lebih dari 60 tenant yang disediakan untuk pengecer lokal, pengusaha, penyewa nasional dan internasional, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pembeli. Anda juga akan menemukan pusat kuliner, city walk, pusat kebugaran / gym, pusat hiburan juga department store dan hypermarket. Pembeli akan menemukan pilihan variasi dalam fashion, aksesoris, sepatu, perhiasan, jam tangan, musik, video, hadiah, souvenir, kulit, buku, apotek, produk listrik, dekorasi rumah, bioskop, restoran, kafe, dan bahkan pusat hiburan.

Building Management BIG Mall, pusat perbelanjaan terbaru & terbesar di Samarinda, membutuhkan beberapa tenaga profesional dengan posisi sebagai berikut :
  1. MEDIA & INFORMATION SUPERVISOR
    • Wanita, min. D3/S1 Mgt Pemasaran/Komunikasi/Public Relation, memiliki jaringan informasi yang luas, familiar dengan bidang advertising & media promosi, berpenampilan menarik, komunikatif, memiliki Leadership.
  2. TENANT RELATION
    • Wanita, min. D3/S1 Teknik Sipil/Arsitektur, menguasai desain tata ruang (interior/exterior), familiar dengan Program Autocad, komunikatif, berpengalaman dibidangnya.
  3. ACCOUNTING STAFF
    • Pria, min. D3/S1 Akuntansi, pernah menangani AR & AP, memiliki kemampuan perpajakan, dapat membuat laporan keuangan, memahami General Ledger & Cost Control.
  4. GRAPHIC DESIGNER
    • Pria, min. D3/S1 semua jurusan, familiar dengan bidang advertising/media promosi, bisa Corel Draw, Photoshop dan program design lainnya, memiliki imajinasi design promosi.
  5. DRIVER
    • Pria, min. SMU/sederajat, SIM B1, dapat mengendarai Dump Truck dan Light Vehicle (LV), mengetahui peraturan lalu lintas & area Samarinda-Balikpapan, sopan, rajin dan bersedia bekerja dengan sistem shift..
  6. PROMOTION/EVENT STAFF
    • Pria, min. D3/S1 Mgt Pemasaran/Komunikasi/Public Relation, familiar dengan bidang marketing & penyelenggaraan event/exhibition, memiliki kemampuan negosiasi / presentasi, networking luas, berpenampilan menarik, komunikatif, bersedia kerja dengan sistem 2 shift.
  7. TECHNICIAN
    • Pria, min. SMK/D3 Tek. Elektro/Teknik Mesin, dapat menerjemahkan gambar kerja/desain instalasi, familiar dengan instalasi arus kuat + arus lemah + AC, bersedia kerja dengan sistem 3 shift.
  8. CASHIER
    • Wanita, min. D3/S1 Manajemen Keuangan / Akuntansi, bisa MS Office, mampu mengatur Cash Flow & membuat laporan keluar/masuk uang, jujur & dapat dipercaya.
  9. CUSTOMER SERVICE
    • Wanita, min. SMU/D3 semua jurusan, bisa MS Office, berpenampilan menarik dan komunikatif, bersedia kerja dengan sistem 2 shift.
Kualifikasi Umum :
  • Usia max. 35 tahun, diutamakan yang berpengalaman di bidang Property/ Shopping Mall.
  • Mampu mengoperasikan MS Office & berdomisili di Samarinda/sekitarnya.
  • Loyal terhadap perusahaan dan bersedia kerja lembur jika diperlukan.
Aplikasi lengkap (surat lamaran, CV, Ijazah/Transkrip Nilai, Telpon, pas foto terbaru beserta referensi lainnya) dikirimkan selambatnya tanggal 24 Mei 2015 dengan mencantumkan posisi yang dilamar ke :

hrd@bigmall.co.id / Jl. P. Untung Suropati No. 8 Samarinda 75126 Thanks for visit this blog on information Lowongan Kerja BIG Mall Samarinda. The information Lowongan Kerja BIG Mall Samarinda hope it is useful. Also read Latest Jobs or use Google search to find Lowongan Kerja BIG Mall Samarinda. Publish Monday, May 11, 2015.. Hopefully useful and ALWAYS SUCCESS, We are sorry if the information obtained has expired. THANK YOU