Wednesday, February 25, 2015

Lowongan Kerja Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance)

Adira InsuranceLowongan Kerja Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) | PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) membuktikan kiprahnya pada Group Astra dan mendapatkan kepercayaan dengan melayani lebih dari 4,5 juta unit aktif dengan ribuan agen, serta lebih dari 50 otlet yang dimiliki tersebar di kota-kota seluruh Indonesia.

Produk-produk Asuransi Adira Dinamika misalnya ; Autocillin, Motopro, Fire / Property, Heavy Equipment, Marine Cargo dan Axioo Shield. PT Asuransi Adira Dinamika merupakan salah satu perusahaan asuransi umum untuk kebutuhan nasabah, diantaranya melayani : Kerangka Kapal, asuransi Kecelakaan dan Kesehatan, PropertiSurety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat dll.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini Adira Insurance memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi posisi berikut :
  1. Management Trainee - Teknik (Code : MT - Teknik)
  2. Management Trainee - IT (Code : MT - IT)
Persyaratan umum :
  • Pria/ Wanita
  • Usia Max. 25 Tahun untuk S1 dan 26 Tahun untuk S2
  • Pend. minimal S1 dari Teknik Informatika dengan IPK Min. 3.00
  • Fresh Graduate (maksimal kelulusan Tahun 2012)
  • Pengalaman kerja tidak lebih dari 1 Tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Bila anda tertarik dan terpenuhi kualifikasi diatas silakan kirim CV, Ijasah, Transkrip Nilai, KTP, dan pasfoto berwarna uk. 4x6, paling lambat 28 Februari 2015, ke alamat email berikut : RecruitmentJakarta@asuransi.adira.co.id. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. More info : Lowongan Kerja Adira. Thanks for visit this blog on information Lowongan Kerja Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance). The information Lowongan Kerja Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) hope it is useful. Also read Latest Jobs or use Google search to find Lowongan Kerja Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance). Publish Wednesday, February 25, 2015.. Hopefully useful and ALWAYS SUCCESS, We are sorry if the information obtained has expired. THANK YOU